Selamat datang di AFapps Center

About Me

Sunday 22 January 20170 comments

Tentang AFApps

Halo sobat AFApps.. Selamat datang di Blog AFApps - Sebuah blog dimana kita semua dapat berbagi informasi seputar segala hal yang menarik kita bahas dan tutorial tentang kehidupan entah itu tentang tekhnologi maupun kegiatan sehari-hari.

Perkenalkan Nama saya adalah Moh Ilham Afaf, saya mahasiswa di Universitas Islam di Jawa Tengah, Dari awal SMA saya Tertarik didunia Blogger.
Pertama kali saya mengenal Blog kira-kira 5 tahun silam dan mulai tertarik hingga sampai sekarang sering sekali menulis sebuah artikel di Blog ini karna hanya sekedar hobi :D .

Nah pada kesematan kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya melalui sebuah blog AFApps kepada sobat sekalian,,

Untuk sobat AFApps yang ingin bertanya seputar tutorial apa saja atau sekedar ingin membaca sebuah artikel bisa berkunjung kemari atau bertanya langsung kepada saya melalui contact saya dibawah.. :D

Terima Kasih telah berkunjung di blog saya, semoga apa yang saya bagikan dapat bermanfaat buat teman dan sobat AFApps yang lainnya.

Contact Me

Facebook: Moh Ilham Afaf
Twitter    : Afafkun_Ilham
Intagram : Afafkun
Email      : Ilham.afaf99@gmail.com
Youtube Channel : AF Channel
Share this article :
 
Support : Contact Us | Privacy Policy | Terms Of Service | Disclaimer | About AFapps
Copyright © 2011. AFapps - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger